Aerosmith segera merilis album baru 2012

Wednesday 16 May 2012


Aerosmith

Temporaktif.com - Band rock lawas Aerosmith akan segera merilis album barunya tahun ini. Album yang kemungkinan diberi nama A Little of 1975 Back  akan segera bisa Anda dengar lagi setelah album terakhir Honkin’ On Bobo delapan tahun silam

Untuk menggoda penggemar, dalam 3 atau 4 minggu mendatang Aerosmith akan melempar sebuah single. Gitaris Joe Perry mengatakan album terbaru mereka terdengar modern. Vokalis Aerosmith, Steven Tyler, seperti dilansir Reuters, 28 Maret 2012, mengatakan album ini akan memanjakan kuping pendengar dengan lagu-lagu rock, old rock, middle-of-the-road-lock, blues, juga menggunakan instrumen piano. "Joe Perry akan bernyanyi, saya akan bermain drum, dan banyak hal lainnya," kata Steven.

"Sudah hampir selesai. Kami sedang mixing materi. Ada beberapa track yang butuh sentuhan akhir. Hanya itu yang kami butuhkan. Ini final," ungkap Joe bangga.

"Sound kami lebih modern di sini. Kami sudah tidak duduk di studio dan berkata, 'ayo buat kagu seperti Night in the Rust atau Rocks!'. Tidak, tidak. Sound kami berbeda, tetapi yang membuatnya terdengar bagus adalah semangat kami mengerjakan album ini," kata Joe.

Semangat yang sama juga ditunjukkan sang vokalis yang memuji Joe, "Proses rekamannya sangat menyenangkan, aku sangat menyukainya. Apalagi kontribusi Joe di sana. Joe was on fire! Tunggu dan dengar saja sendiri!" tukas Steven.

Grup musik yang telah menjual lebih dari 150 juta keping rekaman di seluruh dunia ini semakin melejit lewat lagu I Don't Wanna Miss a Thing. Terbentuk pada 1970-an, Aerosmith kini digawangi frontman Steven Tyler, penabuh drum Joey Kramer, pemain gitar Joe Perry dan Brad Whitford, juga pemain bas Tom Hamilton. Di album baru ini, mereka tetap akan bekerja sama dengan produser Jack Doughlas.


Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online