Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Sunday 15 December 2013

PT.Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku pengelola jaringan mini market Alfamart mengikuti perkembangan dunia bisnis retail global. Kemajuan bisnis elektronik (e-commerce) serta pertumbuhan internet yang semakin menggembirakan di tanah air, Alfamart, menangkap peluang dengan diwujudkan pengelolaan website e-commerce dengan nama Alfaonline.com: Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-.

Keuntungan jika menjadi member Alfaonline.com Toko belanja online murah
  1. Belanja kebutuhan keluarga dapat dipilih dan dibeli dimana saja tanpa harus ke gerai Alfamart. Hemat biaya dan waktu. 
  2. Mengantri di kasir untuk membayar adalah hal yang membosankan. Hal ini tidak akan ditemukan jika belanja lewat Alfaonline.com.
  3. Jika memiliki putra/putri yang tinggal jauh dari keluarga semisal kost untuk menuntut ilmu, atau ingin memberi sesuatu kepada sanak saudara, cukup pilih barang dan segera diantar ke tempat tujuan. 
  4. Pembayaran yang fleksibel, mudah dan aman dengan BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Telkomsel T-Cash, Doku Pay,E-Voucher, XL Tunai, maupun dengan cara COD (cash on delivery).
Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- terbuka untuk siapa saja. Calon konsumen hanya perlu mendaftarkan diri di www.alfaonline.com gratis dengan masukkan alamat email, nomor telepon dan data-data pendukung lain pada menu register. Keanggotaan akan aktif setelah melakukan aktivasi melalui email.

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online