Anas: Demokrat bisa raih medali emas 2014

Tuesday 21 August 2012

Anas: Demokrat bisa raih medali emas 2014
Pada pemilu legislatif 2014 Partai Demokrat bisa meraih kembali tradisi medali emas. Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat optimis dapat meraihnya seperti yang sudah diraih pada pemilu 2009.

Menurut mantan ketua HMI itu, untuk memperoleh kembali tradisi medali emas, prinsipnya adalah kader-kader Partai Demokrat harus terus bekerja keras melakukan langkah terbaik untuk menunaikan amanah politik hasil pemilu legislatif 2009. Seluruh kader Partai Demkrat, harus terus bekerja keras dengan turun ke bawah berkomunikasi dengan rakyat.

Beberapa hasil lembaga survey yang menyimpulkan elektabilitas Partai yang dipimpinnya, Anas berkomentar, itu hanyalah dinamika politik, yang lebih utama adalah seluruh kader Partai Demokrat terus bekerja keras menunjukkan karya nyata hingga menjelang pemilu legislatif 2014.

"Survei kan bukan pemilu, elektabilitas Partai Demokrat yang sebenarnya nanti pada pemilu," kilahnya.

Tantangan membangun kembali tradisi medali emas itu memang berat. Namun, bersama dukungan rakyat, Anas yakin Partai Demokrat bisa dan layak untuk terus diberikan mandat politik oleh rakyat,

Ia menambahkan, seluruh kader Partai Demokrat harus terus membina dan melayani konstituen dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan nyata yang bermanfaat untuk rakyat, sekaligus membawa solusi bagi masalah yang dihadapi oleh rakyat dalam kehidupan sehari-hari.

Partai Demokrat akan terus dekat dan kerja keras untuk kepentingan sebanyak mungkin rakyat.

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online