Foto Hot Nikita Mirzani Beredar

Sunday 26 August 2012

Nikita Mirzani
Foto Hot Nikita Mirzani Beredar. Beberapa waktu lalu, foto topless Nikita Mirzani sempat beredar luas di internet. Dan kini, kembali foto-foto yang memperlihatkan kenekatannya di depan kamera dipertontonkan.

Selebritas seksi ini memang sedang naik daun belakangan ini. Dengan keberaniannya dalam menampilkan lekuk tubuhnya di beberapa film yang diperaninya, dirinya pun sempat menjadi predikat sebagai salah satu artis hot tanah air.
Foto Hot Nikita Mirzani Beredar

Kali ini, di foto-foto tersebut, Nikita hanya menutupi payudaranya dengan jari ataupun rambutnya, tanpa mengenakan sehelai baju pun.

"Gue syok. Nggak tahu mau ngomong apa lagi. Itu foto emang udah lama banget," tuturnya, seperti ditulis di kapanlagi.com .

Selebritas yang pernah menjadi pengisi tayangan "Kakek-kakek Narsis" garapan Trans TV tersebut menolak menjelaskan lebih lanjut, terkait foto-foto seksi teranyarnya itu.

Nikita mengaku masih mencari ketenangan atas musibah yang menimpanya untuk ke sekian kali. "Nggakbisa mikir. Mau ngomong apa. Kasih nafas dulu, kasih gue ketenangan. Ya Tuhan, ada aja musibah menimpa hidup gue. Pokoknya maaf nggak bisa ngomong banyak," tuturnya.

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online