SMA Xaverius 1 Terbaik di Palembang

Friday 25 October 2013

SMA Xaverius 1 Terbaik di Palembang - SMA Xaverius 1 memang telah membuat sejarah, baik bagi masyarakat Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan maupun tingkat nasional dan internasional. Pada usia lebih 60 tahun, telah terukir jejak-jejak langkah perjalanan hidupnya yang melibatkan lebih dari lima belas ribuan peserta didik dan ratusan guru dan karyawan. 

SMA Xaverius 1


Untuk menapak jejak langkah perjalanan sekolah yang telah berusiaini perlu dideskripsikan riwayat berdirinya, mengapa didirikan, siapa pelopornya, mengapa menggunakan nama Xaverius, bagaimana perkembangannya, siapa kepala-kepala sekolahnya yang sudah berganti sembilan kali, dan apa prestasi yang sudah pernah diukir SMA Xaverius 1 dari waktu ke waktu.

I. 1951-1961:
MASA KELAHIRAN DAN PENGUKIRAN PRESTASI

II. 1962-1971:
MASA PERTUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN PRESTASI

III. 1972-1987: 
MASA PENDEWASAAN DAN PEMATANGAN PRESTASI

SMU Xaverius 1 sejak berdiri hingga kini, sebagai lembaga pendidikan yang terus berusaha melayani kebutuhan masyarakat Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, maupun negara Indonesia, akan terus berjalan menapakkan kaki dengan pasti, langkah demi langkah secara mantap, dan akan terus meninggalkan jejak-jejak tapak sejarah manis sebagai fakta proses dan keberhasilan yang ditorehkannya menjadi SMA Xaverius 1 Sekolah Terbaik di Palembang.

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online