Manfaat Dasar Program Asuransi Unit Link

Sunday 13 December 2015

Produk asuransi unit link maupun asuransi lainnya, pada umumnya memiliki manfaat dasar asuransi jiwa adalah Uang Pertanggungan (UP). UP merupakan sejumlah nilai uang yang akan dibayarkan perusahaan asuransi kepada penerima manfaat (ahli waris) apabila terjadi resiko meninggal dunia.

Manfaat Dasar Program Asuransi Unit Link


Uang pertanggungan (UP) ini hanya akan keluar apabila terjadi klaim meninggal selama status polisnya aktif. Baca perlindungan asuransi dengan unit link commonwealth life

Uang pertanggungan (UP) akan berfungsi untuk menggantikan penghasilan pencari nafkah utama apabila terjadi resiko kematian. oleh karena itu yang akan merasakan manfaat uang pertanggungan (UP) ini bukanlah pencari nafkah utama tersebut, melainkan keluarga yang ditinggalkan (anak, istri) apabila si pencari nafkah utama tersebut sudah tidak ada lagi bersama mereka, sehingga keluarga yang ditinggalkan (anak, istri) bisa tetap melanjutkan kehidupannya tanpa harus menurunkan standar hidup.

Membeli asuransi jiwa unit link dengan manfaat utama uang pertanggungan (UP) merupakan perencanaan paling istimewa yang dapat Anda berikan untuk proteksi dan investasi keluarga.

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online