Nissan, Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

Sunday 17 January 2016

Pada tahun 1981, PT Wahana Wirawan mengambil alih Datsun dengan memproduksi kendaraan Multi Purpose Vehicle  yaitu Jeep Nissan Patrol 2800cc 4WD, sedan Nissan Laurel, Sunny dan Stanza (khusus untuk taksi). Disamping menjual kendaraan Nissan kepada umum, PT Wahana Wirawan juga memasarkan kendaraan taksi di seluruh Indonesia. Itulah awal Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia hadir di tanah air.

Nissan, Mobil Pilihan Keluarga Indonesia


Melambungnya harga BBM telah memaksa konsumen untuk memilih mobil yang hemat bahar bakar namun tanpa mengorbankan kenyamanan pengemudi maupun penumpang. Oleh karena itu, PT Nissan Motor Indonesia mengeluarkan produk Grand Livina yang menjadi andalan Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia sekaligus menaikkan dan mempertahankan angka penjualan mobil kelas MPV pada kancah otomotif nasional yang semakin marak.

Mulai dari segi performance, safety, interior, semua terjamin aman dan nyaman! Makanya, Nissan Mobil Terbaik ini sering dibilang ‘nyaman sekelas sedan’! All New Grand Livina dari Nissan, mobil terbaik pilihan keluarga Indonesia.

Inovasi Nissan motor yang terus dilakukan termasuk menggunakan mesin hybrid pada kendaraan barunya yaitu Nissan New X-Trail Hybrid 

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online