Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Saiful Jamil

Wednesday 24 February 2016

Saipul Jamil berencana mencabut berita acara pemeriksaan (BAP) awal yang sudah dia tanda tangani di depan penyidik. Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading Komisaris Polisi Ari Cahya Nugraha mengatakan penyangkalan atau pencabutan BAP merupakan hak tersangka. Penyidik sudah mengantongi cukup bukti dan juga saksi dalam kasus dugaan pelecehan seksual Saiful Jamil. Dengan demikian, tidak masalah jika kemudian Saipul Jamil berusaha menyangkal tuduhan.

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Saiful Jamil


"Kami malah lebih senang kalau BAP dicabut," kata Kapolsek kepada wartawan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 22 Februari 2016.

Polisi memastikan memiliki cukup bukti menetapkan Saipul Jamil sebagai tersangka sekaligus menahan atas kasus pencabulan anak di bawah umur. Selain hasil visum korban dari Rumah Sakit Polri Dr Sukanto, Jakarta Timur, penyidik juga menyimpan bukti berupa percakapan bernada mesum antara Saipul Jamil dan DS via telepon seluler. 

Dikonfirmasi soal ini, Kepala Kepolisian Sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara, Komisaris Ari Cahya Nugraha, enggan memberi jawaban. "Itu rahasia penyidik. Saya enggak bisa pastikan ada atau tidak. Itu rahasia," ujarnya, di kantornya, Selasa pagi, 23 Februari 2016.

Di tengah isu perdamaian tersangka dengan korban, juga rencana pencabutan berita acara pemeriksaan (BAP), Kapolsek memastikan kasus Saipul Jamil terus berlanjut. "Kasus ini dipastikan akan berakhir di pengadilan," kata Ari. "Kalaupun korban cabut laporan, tetap karena deliknya pidana. Perdamaian yang bisa dilakukan kedua belah pihak akan kami lampirkan nantinya untuk pertimbangan hakim."

Kapolres Jakarta Utara Benarkan Saipul Jamil Ditangkap


Kepala Kepolisian Resor Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona membenarkan kabar penangkapan selebritas Saipul Jamil karena kasus dugaan pelecehan seksual. "Iya, betul, yang bersangkutan diamankan Polsek Kelapa Gading atas dugaan pencabulan," ujar Daniel, seperti dikutip Tabloidbintang.com, Kamis, 18 Februari 2016.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa penyanyi dangdut tersebut ditangkap polisi setelah dilaporkan seorang remaja laki-laki dengan tuduhan pencabulan. Pihak Saipul Jamil belum bisa dimintai konfirmasi tentang kabar ini.

Informasi yang beredar, Saipul dilaporkan ke Kepolisian Sektor Kelapa Gading pada Kamis pagi oleh remaja 17 tahun. Pemuda tersebut mengaku dicabuli Saipul di rumahnya.

Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Saiful Jamil - Sumber: https://metro.tempo.co

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online