Peluang Bisnis Martabak Enak

Wednesday 24 February 2016

Bisnis Martabak salah satu bisnis makanan yang masih bisa menjadi andalan usaha mengingat martabak sudah dikenal masyarakat Indonesia. Bisnis ini menjanjikan keuntungan asalkan dikelola dengan benar. Saran kalau misalkan ingin tampil beda cobalah untuk membuat Martabak yang kecil murah dan terjangkau di masyarakat baik anak-anak sekolahan dan mahasiswa, pekerja lepas dan lainnya.

Peluang Bisnis Martabak Enak


Ada jenis Martabak Yang bisa anda jual kepada pelanggan, beberapa diantaranya adalah : Martabak Manis Aneka rasa Coklat, Keju, Pisang , Sapi Ayam Tuna, Pandan Keju, Duren Spesial, Keju Spesial, Cempedak, Rasa Tape dan Lainnya . Sedangkan bagi anda yang ingin mencoba Martabak rasa lain bisa juga menjual martabak telor khas Bangka Belitung. Salah Satu Brand Martabak Yang Paling Terkenal Adalah Martabak Terang Bulan Khas Bangka seperti martabak enak di Bandung

Memilih peluang usaha makanan dan menjalankan bisnis martabak memang memerlukan banyak sekali keahlian dalam proses pemasaran dan perencananya karena bisnis makanan ini identik dengan rasa, pelanggan dan keramaian. Nah pastikan anda menentukan dulu segmen pasarnya, apakah akan anak anak sekolah SD, karyawan, Umum Atau Para Pekerja Kantoran. Hal ini akan menentukan banyak hal semisal harga, layanan tambahan dan rasa.

Sebaiknya anda Menggunakan berbagai macam jenis pemasaran baik itu offline maupun online. beberapa media pemasaran yang bisa anda gunakan adalah brosur, selebaran, pamflet, baliho dan poster. sedangkan untuk online anda bisa gunakan facebook, twitter, pinterest, bbm, whatsap, website dan lainnya.

Share POSTS:

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015 Temporaktif Media Online